Subscribe Us

Header Ads

Koswara Pimpin Pergerakan Mahasiswa Kecamatan Cikulur Periode 2020-2021


CIKULUR, – Mahasiswa yang terhimpun dalam Pergerakan Mahasiswa Kecamatan Cikulur (PMKC) telah usai menggelar Musyawarah besar (Mubes) ke-4 sabtu dan Minggu 7-8 Maret 2020. Dalam agenda Mubes tersebut, Koswara terpilih dan ditetapkan menjadi Ketua Umum PMKC Periode 2020-2021.

Dalam Kegiatan tersebut, dimana adalah hajatan bersama Pergerakan Mahasiswa Kecamatan Cikulur (PMKC), semoga dengan digelarnya kegiatan ini, PMKC bisa lebih progresif dan siap bersinergis dalam mengawal Kebijakan demi tercapainya masyarakat Kecamatan Cikulur ke arah yang lebih baik.

Ketua Umum terpilih Koswara berharap dengan digelarnya kegiatan Musyawarah ini, semua anggota PMKC bisa terus menjaga komitmen dan konsistensi dalam memajuhkan PMKC ke arah yang lebih baik.

Koswara dalam sambutannya mengatakan, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada Rekan-rekan yang sudah memberikan amanah kepadanya. "Bersama teman-teman pergerakan mari kita bergerak dan bukan hanya persoalan kepintaran dan kecerdasan saja, akan tetapi kita pun harus kerja agar semua program terlaksana dengan baik. Dan usahalah yang akan membawa kita pada sebuah pencapaian yang sistematis. Tutur Koswara". DIJINJING TEU KABAWA
DIGOTONG PIRAKUNA

Post a Comment

0 Comments